Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Guna Suksesnya Pemilu Tahun 2024 Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu

Senin, 12 Februari 2024 | 12:07:00 AM WIB Last Updated 2024-02-12T08:07:56Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024, Hari ini, Senin (12/02/2024),  proses distribusi logistik Pemilu resmi dimulai dari gudang logistik KPU Kota Lubuklinggau ke gudang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Lubuk Linggau. 

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. hadir dalam pelaksanaan Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu 2024 yang bertempat di Gudang Logistik KPU Kota Lubuklinggau

Kegiatan tersebut juga disaksikan oleh berbagai unsur Forkopimda yang turut hadir, menunjukkan keseriusan dalam persiapan menjelang pemungutan suara.

Dalam acara tersebut, tampak hadir beberapa tokoh penting, antara lain:

– **PJ. Walikota Lubuk Linggau H. Trisko Defriansyah**: Hadir untuk memastikan kelancaran distribusi logistik Pemilu di wilayahnya.

– **Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha**: Mengawal proses distribusi dengan memastikan keamanan dan ketertiban selama proses tersebut.

– **Dandim 0406 Luhuk Linggau, LETKOL INF. Kunto Adi Setiawan**: Membantu dalam koordinasi antara unsur militer dan sipil untuk menjamin kelancaran distribusi logistik Pemilu.

– **Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM.**: Memberikan dukungan keamanan khusus dalam rangka pengamanan logistik Pemilu.

– **Kajari yang diwakili PasiIntel Kejaksaan Kota Lubuk Linggau**: Melakukan pengawasan dan pemastian legalitas distribusi logistik Pemilu.

– **Korwil BIN Kota Lubuk Linggau**: Turut serta dalam memastikan keamanan dan integritas proses distribusi.

– **Ketua BAWASLU Lubuklinggau**: Memastikan proses distribusi logistik Pemilu berjalan sesuai dengan regulasi dan prinsip keadilan pemilu.

Kehadiran tokoh-tokoh tersebut menjadi bukti komitmen bersama untuk menjaga integritas dan kelancaran proses Pemilu di Kota Lubuk Linggau. Dengan dimulainya distribusi logistik Pemilu, diharapkan semua persiapan dapat berjalan dengan baik untuk menjamin suatu Pemilu yang adil dan demokratis bagi seluruh warga masyarakat.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. mengatakan Pendistribusian logistik pemilu ini menjadi salah satu tahapan awal dalam persiapan Pemilihan Umum yang akan berlangsung Di hari Rabu tepatnya tanggal 14 Februari 2024. 

Acara pelepasan pendistribusian logistik pemilu ini menjadi bukti nyata keseriusan pihak terkait dalam memastikan suksesnya pelaksanaan pemilu yang demokratis dan berintegritas di wilayah kota Lubuklinggau

“Dengan harapan semua pihak dapat bekerja sama secara sinergis demi terwujudnya pemilu yang berkualitas dan berkelanjutan,” tandasnya.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update