Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Oknum Kepsek SMA Negeri 4 Merangin Diduga Terlibat Video Call Sex

Rabu, 28 Februari 2024 | 1:25:00 AM WIB Last Updated 2024-02-28T13:43:07Z
    Bagikan Berita ini



DETIK TV SUMSEL | Merangin - Beredar video call sex ( VCS ) yang diduga dilakukan oleh oknum Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Merangin, dengan seorang cewek telanjang bulat (28/2/2024).


Video call sex (VCS) tersebut beredar di sebagian jurnalis/ perss yang bertugas di Jambi, dalam video berdurasi 1 Menit tersebut, terlihat bahwa oknum yang diduga Kepala SMA Negeri 4 Merangin sedang melakukan panggilan video.


Dalam video itu terpantau, oknum Kepala Sekolah bersama wanita seksi tersebut sama-sama telanjang dan sama-sama asyik mempertontonkan kemaluannya. 


Sementara itu salah satu wartawan media online di jambi yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, ia mengenali wajah yang tak asing dalam video yang beredar tersebut, ia mengatakan benar dalam video itu diduga oknum Kepsek SMA Negeri 4 Merangin. 


"Ya memang benar itu diduga salah satu kepsek SMA negeri di Merangin Kepsek SMAN 4 merangin."Ujarnya 


Lebih jauh ia mengatakan, ia minta kepala dinas pendidikan Provinsi Jambi, untuk memanggil  yang di duga kepsek tersebut, karena pembuatan yang di lakukan itu dalah di luar nalar sehat, serta di luar kepatutan hidup beragama."Ungkapnya


Sejak berita ini di tayangkan, oknum Kepsek SMA Negeri 4 Merangin belum dapat di konfirmasi, namun tim jurnalis www.detiktvsumsel.co.id akan terus berusaha untuk mencari informasi terkait video yang beredar diduga oknum Kepsek SMA Negeri 4 terlibat Video Call Sex. (Tim) 

×
Berita Terbaru Update