Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Patroli Ciptakan Situasi Aman Damai Pasca Pemilu

Jumat, 16 Februari 2024 | 10:44:00 PM WIB Last Updated 2024-02-17T06:44:35Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor BKO Polres Empat Lawang, secara intensif melakukan patroli ke kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan PPK setempat dalam upaya menciptakan situasi aman dan damai Pasca pemilihan umum (Pemilu). 

Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan, Tim Patroli dari Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Ipda Anton Junaidi menyambangi kantor Bawaslu dan PPK Kabupaten Empat Lawang pada pagi ini. Sabtu (17/02/2024)

Kegiatan Patroli bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para staf Bawaslu dan PPK yang sedang sibuk mengawasi jalannya proses Pemilu 2024

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. menyatakan, “Kami berkomitmen untuk menjaga situasi aman dan damai dalam tahapan Pemilu. Dengan mengunjungi Bawaslu, dan PPK Kabupaten Empat Lawang kami ingin menunjukkan dukungan penuh kepada lembaga yang bertanggung jawab dalam mengawasi proses pemilihan ini. 

Kami siap bekerjasama dalam upaya menjaga integritas dan transparansi Pemilu.” Pihak Bawaslu Kabupaten Empat Lawang menyambut baik langkah dari Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dalam menjaga situasi yang kondusif menjelang Pemilu. 

Bawaslu Kabupatren Empat Lawang mengungkapkan apresiasinya terhadap dukungan dan sinergi antara Pihak Kepolisian dan Bawaslu dalam menciptakan proses Pemilu yang bersih dan adil. Dalam kunjungan tersebut, personel juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar kantor Bawaslu dan PPK, memberikan himbauan untuk menjaga ketertiban dan tidak terlibat dalam tindakan yang dapat mengganggu proses Pemilu. 

Hal ini mendapatkan respon positif dari warga sekitar. Dengan adanya kegiatan Patroli ini diharapkan situasi aman dan damai akan terus terjaga, memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Pemilu akan berlangsung dengan tertib dan transparan. Pihak berwenang pun berkomitmen untuk terus berupaya menciptakan proses pemilihan yang adil dan demokratis bagi masyarakat Kabupaten Empat Lawang.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update