Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Patroli dan Pengamanan Pleno Pemilu di Kabupaten Empat Lawang

Selasa, 20 Februari 2024 | 12:27:00 AM WIB Last Updated 2024-02-20T08:27:53Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor BKO Polres Empat Lawang Dipimpin Danki Penugasan AKP Tusiyanyo,SH., gencar melakukan patroli di sejumlah tempat di wilayah Kabupaten Empat Lawang, Selasa (20/02/2024).

Kali ini, di beberapa lokasi yang berada di Kecamatan Tebing Tinggi, dan Kecamatan Muara Saling Kabupaten Empat Lawang

"Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel guna menjamin rasa aman dan terciptanya Harkamtibmas yang Aman dan Kondusif,” ujar Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM. Melalui Danki Penugasan AKP Tusiyanto,SH.

AKP Tusiyanto,SH. menjelaskan, pihaknya akan terus dan rutin melaksanakan patroli, khususnya diwilayah Kabupaten Empat Lawang. Guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat aman saat beraktivitas.

Selain itu, lanjut AKP Tusiyanto,SH., pasca pencoblosan Pemilu 2024, patroli dialogis juga dilakukan di Kantor PPK Kecamatan Tebing tinggi, dan Kantor Camat Muara Saling, yang Saat ini sedang melaksanakan Pleno penghitungan suara Pemilu 2024

Pihaknya juga melakukan pengawasan dan monitoring agar pelaksanaan rapat pleno di Kabupaten Empat Lawang bisa berjalan dengan kondusif, Ia berharap, situasi tetap kondusif dan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik."Untuk itulah kita siapkan terus personel mengantisipasi gangguan Kamtibmas," imbuh AKP Tusiyanto,SH

“Kegiatan ini merupakan bentuk upaya Polri dalam mewujudkan Konduktivitas. Dan memelihara Kamtibmas yang aman, lancar Dan kondusif dalam pesta demokrasi. (Tim) 
×
Berita Terbaru Update