Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 di PPK Ulu Rawas Muratara

Selasa, 20 Februari 2024 | 12:30:00 AM WIB Last Updated 2024-02-20T08:30:46Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Untuk mengantisipasi timbulnya masalah terhadap perhitungan suara di PPK, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor BKO Polres Muratara Laksanakan pengamanan Rapat pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan suara pemilu 2024 PPK Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Selasa (20/02/2024).

Pengamanan ini dilakukan Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama pasca pemilu 2024 serta untuk mengamankan jalannya rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kecamatan.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. mengatakan, pihaknya melakukan pengawasan dan monitoring agar pelaksanaan rapat pleno bisa berjalan dengan kondusif

"Personel terus stand by di lokasi pleno untuk memberikan rasa nyaman dan tetap tertibnya kegiatan, dan menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan," ucap AKBP Andiyano,SKM.

Ia berharap, situasi tetap kondusif dan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik."Untuk itulah kita siapkan terus personel mengantisipasi gangguan Kamtibmas," imbuh Danyon B Pelopor.

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor tetap berkomitmen untuk memberikan pengamanan, serta memastikan seluruh proses pesta demokrasi baik itu Pilpres dan Pileg 2024 berjalan aman dan kondusif,"Ungkapnya (Tim) 
×
Berita Terbaru Update