Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Sidang Pembuktian!! Pengacara Daryadi Serahkan 50 Bukti Surat

Kamis, 22 Februari 2024 | 5:18:00 PM WIB Last Updated 2024-02-23T01:20:24Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Dian Burlian,S.H.,M.A. selaku kuasa hukum dari penggugat ( Daryadi - red ) menjelaskan bahwa sidang hari ini adalah pembuktian surat dari penggugat dan semua pihak wajib hadir di persidangan namun tadi sangat disayangkan tergugat tiga (3) dan tergugat empat (4) tidak hadir di persidangan tetapi via zoom.(22/2/24) 

Dian ...sarapaan Akrab Dian Burlian SH MA, menggunakan lebih lanjut bahwa ada 50 bukti surat yang akan di serahkan kepada majelis hakim untuk membuktikan kebenaran kliens nya ( Daryadi -red) dan 15 orang saksi. Untuk mengkonfirmasi barang bukti tersebut. Karena menurut Dian Burlian, SH.MA. pengacara kondang Jambi satu ini, kliennya korban konspirasi Politik di Musirawas. Kita punya bukti Semua Tetang hal itu katanya tegas.


Daryadi di jerat dengan tuduhan korupsi 5 milyar. Sementara uang lima milyar itu, ada uang dimana BUMD. ( PT. Mura Sempurna Perseroda-red) Membeli 22. Timbangan ( Ram-red) Sawit, hal ini tercantum jelas dalam dua surat perjanjian jual beli pertama tanggal 31 Januari 2022, dengan 13 timbangan (Ram-red) dan yang kedua pada tanggal 15 Juni 2022. Dengan 9 timbangan (RAM-red)  dan timbangan itu sudah di sediakan semua dan sudah obprasi. Dengan demikian Tidak ada negara yang di rugikan tegas nya.

Lebih lanjut bang Dian tegaskan Justru klien nya yang di rugikan oleh BUMD (PT. MURA SEMPURNA PERSERODA - red ) mengontak 18 unit mobil milik Daryadi ( PT. Tapos Andalan Nusantara - red ) sekalipun tidak bayar sampai besok pagi tegas Bang Dian dengan nada tinggi. Klien saya ini di pitnah dan zolimi. Oleh konspirasi Politik di Musirawas.

Dian Burlian,SH.MA. Berharap mejelis hakim yang memeriksa dan mengadili perkara ini dapat mempertimbangkan fakta fakta di persidangan sehingga dapat mengambil keputusan secara obyektif.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update