Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Binrohtal

Rabu, 06 Maret 2024 | 9:35:00 PM WIB Last Updated 2024-03-07T05:35:41Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor, Moral yang baik merupakan suatu kewajiban yang harus dimiliki dan dijaga oleh setiap anggota polri. Karena anggota polri harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat, Keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa merupakan hal yang wajib dimiliki oleh setiap insan manusia yang ada di bumi ini.

Kamis, 07 Maret 2024 Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Lakukan Binrohtal Untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa demi menghadapi tantangan tugas kedepannya dan membentuk karakter seorang anggota brimob polri yang berkarakter serta mengingat Tuhan dalam setiap tugasnya.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, S.K.M. saat ditemui mengungkapkan, Hal ini dimaksudkan dengan tujuan dalam setiap tugas yang diemban oleh anggota brimob akan tetap mengingat kepada Tuhan yang maha esa karena Tuhanlah yang akan memberikan kesuksesan dalam tugas nantinya.

Tanpa berdoa kegiatan apapun itu akan terasa ada yang mengganjal karena setiap kegiatan harus diawali dengan doa untuk kelancaran dalam tugas maupun kegiatan seperti apapun itu.Selain itu kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk kegiatan yang membentuk mental personel Brimob Batalyon B Pelopor bukan hanya didik untuk menghadapi tugas dilapangan namun juga untuk mencari keridhoan tuhan yang maha esa. Ujar Danyon B Pelopor

“Karena tugas tanpa keridhoan tuhan maka tugas apapun itu dan sudah direncanakan sebaik dan sesempurna mungkin tidak akan berjalan dengan lancar dan tidak bisa berhasil.Oleh sebab itu maka kegiatan binrohtal ini dapat membentuk karakter seorang brimob yang humanis dan dekat dengan Tuhan yang maha esa serta kegiatan binrohtal ini juga dapat mendukung tugas brimob kedepannya,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan, Kegiatan Binrohtal ini rutin dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor setiap Kamis pagi hal ini bertujuan untuk membentuk karakter seorang jiwa anggota brimob polri yang humanis dan selalu mengingat Tuhan dalam setiap tugas tugasnya, serta menyiapkan diri dalam menghadapi tantangan tugas kedepannya.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update