Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Hari Buruh Nasional, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Gelar Apel Siaga

Selasa, 30 April 2024 | 8:57:00 PM WIB Last Updated 2024-05-01T03:57:10Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Palembang - Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor menggelar apel kesiapsiagaan Mayday atau Hari Buruh Nasional, Rabu (01/05/2024).

Apel dilaksanakan di lapangan Mako Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor, dipimpin Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM., diikuti oleh seluruh personel Batalyon B Pelopor,  perwira dan personel jajaran.

Dalam arahannya, Danyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. meminta segenap personel untuk tetap dalam kondisi prima, stamina terjaga serta siap siaga dalam pelaksanaan tugas khususnya di momen peringatan Hari Buruh Nasional ini.

AKBP Andiyano,SKM. juga mengucapkan Selamat Hari Buruh Nasional 2024 Semoga para pekerja Indonesia semakin produktif, inovatif, kompetitif untuk hidup lebih sejahtera, Ujarnya.

“Pada momen Mayday atau Hari Buruh Nasional ini diharapkan agar seluruh personel tetap fit, fisik dan stamina primaprima," ucap Danyon B Pelopor

"Peringatan Mayday di wilayah hukum kita memang kecil potensi terjadinya demo buruh atau pekerja, namun janganlah kita lengah melainkan tetap siap siaga," lanjutnya. 

Diakhir, AKBP Andiyano,SKM. mengajak seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas, dan penuh rasa syukur serta melaksanaan tugas yang humanis.
Semoga kondusifitas di wilayah Hukum Polda Sumatera Selatan  tetap terjaga, sehingga seluruh aktifitas masyarakat umum dapat terus berjalan seperti biasa, tanpa perlu khawatir akan adanya isu – isu yang bersifat provokatif, Tutup Danyon B Pelopor (TIM) 
×
Berita Terbaru Update