Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Rutin Tadarus Al-Quran Selama Ramadhan 2024

Jumat, 05 April 2024 | 11:56:00 PM WIB Last Updated 2024-04-06T06:56:06Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Hadirnya bulan Suci Ramadhan di setiap tahun selalu dinantikan umat Muslim. Banyak keutamaan diberikan Allah SWT di bulan Ramadhan.

Pahala hingga pintu ampunan diberikan Allah kepada umatnya yang mau menjalankan keutamaan di bulan penuh berkah ini. Salah satu keutamaannya adalah membaca ayat Suci Al Qur’an di bulan Ramadhan.

Seperti yang digelar oleh Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor  ini misalnya. Setelah pelaksanaan apel pagi, rutin menggelar tadarus Al Quran di Musholla At-Taqwa Mako Batalyon B Pelopor, Jum'at (05/04/2024) pagi.

“Kegiatan Tadarus ini adalah sebagai ungkapan syukur personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor  masih diberikan kesempatan menjumpai Bulan Suci Ramadhan Tahun 2024, dan dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.” Ujar Danyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. Juga menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya untuk membuat seluruh personel menjadi pribadi yang lebih baik serta membuat para personel selalu ingat kepada Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa disetiap kegiatan yang mereka laksanakan sehingga para personel selalu amanah dan selalu bertanggung jawab dalam bertugas dan bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat sehingga secara tidak langsung bisa menaikkan citra Polri ditengah-tengah masyarakat.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update