Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Hadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024

Kamis, 02 Mei 2024 | 3:00:00 AM WIB Last Updated 2024-05-02T10:00:17Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuklinggau - Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. beserta Personel Batalyon B Pelopor mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 di lapangan mini Perbakin, Kayu Ara, Kota Lubuklinggau. Kamis (02/05/2024)

Bertindak selaku inspektur upacara Pj Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa dan dihadiri sejumlah Forkopimda, seperti Kajari Lubuklinggau Riyadi Bayu Kristianto, Kepala BNN AKBP Himawan Bagus Riady, Wakapolres Lubuklinggau Kompol Asep, Kadisdik Kota Lubuklinggau Firdaus Abky serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Pj Wali Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa membacakan naskah teks pidato dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Mendikbud Ristek), Nadiem Anwar Makarim berpesan agar seluruh agen perubahan dapat melanjutkan program merdeka belajar.

Sebab, momen peringatan tanggal 2 Mei merupakan salah satu tanggal penting dalam kalender pendidikan di Indonesia.

Upacara Hardiknas ini bertujuan untuk memotivasi seluruh masyarakat Indonesia agar dapat terus mendukung dan memajukan sistem pendidikan Indonesia kearah yang lebih baik serta mengingatkan pentingnya memberikan pendidikan yang berkualitas pada setiap anak bangsa sebagai generasi penerus.

Pj Wali Kota, H Trisko Defriyansa juga menegaskan bahwa sebagai seorang pemimpin harus memberikan contoh dan suri tauldan bagi bawahannya, begitu juga guru harus memberikan contoh yang baik kepada peserta didiknya.

"Tunjukkan contoh dan suri tauladan yang baik terhadap bawahan atau peserta didik kita, mari kita tingkatkan kedisiplinan, etos kerja, loyalitas dan dedikasi dalam dunia pekerjaan kita masing-masing, khususnya di lingkungan Pemkot Lubuklinggau," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update