Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Pasca kunjungi bumi silampari Jokowi undang Dian Prasetio

Kamis, 30 Mei 2024 | 8:34:00 PM WIB Last Updated 2024-05-31T03:34:10Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Calon bupati musi rawas Dian Prasetio, SH, MM, Sekaligus ketua pujaKesuma musi rawas.Diundang Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo,yang mana pertemuan tersebut di lanksanakan di hotel grand Zuri kota lubuk Linggau sekira pukul 06:00 WIB. Jum'at (31/5/2024).

Sesuai melaksanakan pertemuan Dian Prasetio, SH.MM kepada awak media ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Joko Widodo yang telah mengunjungi kabupaten musi rawas.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak presiden Joko Widodo yang telah mengunjungi kabupaten musi rawas ,"ungkap Dian 

Tak hanya itu Dian Prasetio juga mengatakan suatu kehormatan tersendiri telah pujaKesuma di undang oleh presiden.

"Ini merupakan sebuah kehormatan tersendiri bagi kami dan pujakesuma kabupaten musi rawas bapak presiden yang telah mengundang kami sebelum beliau bertolak pulang ke ibukota ," kata Dian Prasetio yang juga merupakan jebolan tebu Ireng 

Di samping itu Dian Prasetio, SH, MM berharap kabupaten musi rawas bisa lebih berkembang lagi seusai dikunjungi Jokowi.

"Saya sebagai putra daerah kabupaten musi rawas berharap agar kiranya pasca presiden mengunjungi kabupaten musi rawas kedepannya bisa menjadi daerah yang lebih baik lagi ," tutup Dian dengan optimis 

Di ketahui Presiden Republik Indonesia Ir.H.
Joko Widodo Melaksanakan kunjungan kerjanya di bumi silampari yang terdiri dari 3 kabupaten diantaranya,Lubuk Linggau, Musi Rawas Utara,dan kabupaten Musi Rawas.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update