Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di Lubuklingggau, Musi Rawas & Muratara

Minggu, 30 Juni 2024 | 10:37:00 PM WIB Last Updated 2024-07-01T05:37:04Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuklinggau - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke - 78 pada 01 Juli 2024, Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, S.K.M. Diwakili oleh Wadanyon B Pelopor Kompol Ojang, S.Sos.M.M., Pasiops Batalyon B Pelopor AKP Antoni Wijaya & Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Tusiyanto beserta Personel Batalyon B Pelopor Mengikuti Kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke - 78 di Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara, pada Senin (01/07/2024)

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke - 78 tahun 2024 ini mengusung tema ”Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”

Pelaksanaan Upacara di Kota Lubuklinggau dilaksanakan di Mapolres Lubuklinggau selaku Inspektur upacara Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha, SH,SIK,MH., untuk Musi Rawas dilaksanakan di Lapangan Upacara Pemkab Musi Rawas selaku inspektur Upacara AKBP Andi Supriadi, SH,SIK,MH. dan di Musi Rawas Utara dilaksanakan di lapangan apel Pemkab Musi Rawas Utara selaku Inspektur Upacara Kapolres Muratara AKBP Koko Ariyanto Wardani, SIK,MH.

Wadanyon B Pelopor Kompol Ojang, S.Sos.MM. saat ditemui mengatakan upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini mengambil tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, mengandung maksud bahwa diharapkan segenap insan Bhayangkara semakin memperkuat komitmen dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Dalam era globalisasi dan digitalisasi seperti saat ini, transformasi ekonomi menjadi kunci utama untuk mencapai kesejahteraan dan kemakmuran bangsa. Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, memiliki peran strategis dalam mendukung percepatan transformasi tersebut. Polri harus mampu memberikan jaminan keamanan yang kondusif bagi iklim investasi, mendukung kebijakan pemerintah dalam pengembangan infrastruktur, serta memastikan keadilan dan inklusivitas bagi seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu, berdasarkan survei indikator atas berbagai pelaksanaan tugas Polri, masyarakat menilai positif citra Polri sebesar 73,1 persen berdasarkan survey Litbang Kompas. Pencapaian ini merupakan bukti nyata bahwa upaya dalam mewujudkan Polri Presisi telah mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Hal ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan yang lebih baik lagi. Tentunya kepercayaan dari masyarakat menjadi modal kita dalam menjaga stabilitas Sitkamtibmas di wilayah Sumatera Selatan agar tetap kondusif

Dalam kesempatan ini, Kompol Ojang, S.Sos,MM. menyampaikan Polri juga perlu membangun sinergi yang kuat bersama TNI, Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat. Kolaborasi dan kerja sama yang baik akan memperkuat kapasitas kita dalam menghadapi berbagai tantangan dan ancaman, serta mewujudkan transformasi ekonomi yang inkkusif dan berkelanjutan guna terwujudnya Indonesia Emas 2045.
×
Berita Terbaru Update