Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

BREAKING NEWS !! Guna Memperingati Hari Tahun Baru Islam Kades Tanjung Berugo Gelar Tabliqh Akbar

Senin, 08 Juli 2024 | 10:47:00 PM WIB Last Updated 2024-07-09T05:47:31Z
    Bagikan Berita ini



DETIK TV SUMSEL | Merangin Jambi- Dalam rangka memperingati hari tahun baru islam Kepada Desa tanjung berugo kecamatan masurai kabupaten merangin jambi jeneidi menggelar tabliq akbar,"Senin(8/7/24). 

Acara berlangsung di masjid Sirojul Munir dihadiri langsung penceramah ustat M Zikri Kurnia sy, ceramah terkait bulan yang penuh berkah ini. Pada intinya tausiyah nya berharap semogabmomen istimewa bisa untuk dimelakukan refleksi diri, dan menata kembali langkah menuju kehidupan yang lebih baik. 


Sementara itu dalam kata sambutannya kades Tanjung Berugo jernedi putra mengatakan terimakasih dan ucapan syukur nya kepada tuhan yang maha Esa, ia juga berharap di momen berharga ini di bisa menjadi sarana penting, untuk membangkitkan semangat spiritual dan memotivasi umat Islam untuk menyambut hijrah yang penuh makna ini. "Katanya 

Terpantau dalam acara ini di sambut baik dan diikuti ratusan warga Tanjung Berugo yang sangat antusias mengikuti acara tabliq akbar guna menyambut tahun baru islam TH 2044 ini. (Ahmatullah) 


×
Berita Terbaru Update