Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Brigpol Novan Wahyu Diantoro Raih Gelar Juara 1 Ganda Putra dalam Kejuaraan Kapolda Sumsel Cup V

Minggu, 07 Juli 2024 | 9:04:00 PM WIB Last Updated 2024-07-08T04:04:24Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuklinggau - Palembang, 7 Juli 2024 - Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Sumsel Cup V kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan kemenangan Brigadir Polisi Novan Wahyu Diantoro dari jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan. Novan Wahyu Diantoro berhasil meraih gelar juara 1 kategori ganda putra Jajaran Polda Sumsel setelah melalui serangkaian pertandingan yang menegangkan dan penuh tantangan.

Turnamen yang berlangsung di Drs. Warsito, SH, Komplek Pakri ini menampilkan kompetisi sengit di antara atlet-atlet bulutangkis terbaik dari berbagai unit di lingkungan kepolisian. Novan Wahyu Diantoro bersama pasangannya menunjukkan kelasnya dengan mengatasi semua lawan-lawan tangguh mereka di setiap pertandingan.

Upacara pemberian penghargaan dilaksanakan di Gedung Drs. Warsito, SH, Komplek Pakri Palembang, yang dihadiri oleh Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad HariWibowo, SIK, MSi. Dalam kesempatan tersebut, Novan Wahyu Diantoro dan pasangannya menerima hadiah langsung dari tangan Karo SDM sebagai penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka selama kompetisi.

Kombes Pol Sudrajad HariWibowo menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi Novan Wahyu Diantoro serta seluruh peserta lainnya yang telah menunjukkan semangat juang yang luar biasa dalam ajang Kapolda Cup ini. Keberhasilan ini tidak hanya memperkuat prestasi pribadi Novan, tetapi juga meningkatkan citra dan semangat sportivitas di kalangan anggota Polda Sumatera Selatan.

Dengan prestasi gemilang ini, Novan Wahyu Diantoro berkomitmen untuk terus mengasah kemampuannya dalam olahraga bulutangkis dan memberikan inspirasi bagi rekan-rekannya di kepolisian untuk aktif dalam berbagai kegiatan olahraga. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk menjunjung tinggi gaya hidup sehat dan berprestasi.
×
Berita Terbaru Update