Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

MENJADI GIAT RUTIN POLSEK TEBING TINGGI SAMBANGI RUMAH WARGA KRITERIAL KURANG MAMPU BAGI-BAGI SEMBAKO DIBULAN RAMADHAN

Selasa, 11 April 2023 | 10:52:00 PM WIB Last Updated 2023-04-12T13:54:30Z
    Bagikan Berita ini


www.detiktvsumsel.co.id | TANJABAR - Polsek Tebing Tinggi bagi-bagi sembako di bulan Ramadhan, Sembako yang dibagikan tertuju untuk warga desa sekitar Polsek Tebing Tinggi yang kriterianya kurang mampu. Giat sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tebing Tinggi IPTU WINDY TRIAS KUMORO, S.H diikuti BKTM Purwodadi BRIPKA DAFRIYAL, BKTM Dataran kempas BRIPKA A.M TAMBUNAN, Banit Reskrim BRIPTU RAHMAT dan insan perss (9/4/23) minggu siang.

Lebih lanjut terpantau dalam giat sosial bagi-bagi sembako tersebut tempat di Rt 13 KM 04 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamtan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


Menurut IPTU WINDY TRIAS KUMORO, S.H dalam kegiatan Bansos Polri Berbagi ini pihaknya sengaja mendatangi langsung rumah warga dengan maksud agar bantuan tersebut dapat tepat sasaran kepada warga kurang mampu agar dapat bermanfaat di bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 ini", ujarnya.


Lebih lanjut IPTU WINDY TRIAS KUMORO, S.H mengatakan, adapun biangkisan sembako yang di bagi-bagi oleh jajaran Polsek Tebing Tinggi berupa satu (1) Liter Minyak Goreng, satu (1) Kg Gula pasir, satu (1) Bungkus Kopi, satu (1) Kotak Teh dan lima (5) Kg Beras. Ia berharap melalui program Polri Berbagi tersebut, pihaknya dapat membantu mengurangi beban ekonomi warga yang kurang mampu sehingga terjalin sinergitas kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi", ujarnya.

Lanjut Kapolsek, giat bansos dari Polsek kecamatan Tebing Tinggi ini di laksanakan secara bertahap dari awal Ramadhan sampai sekarang hingga waktu yang tidak di tentukan, giat itu di laksanakan langsung oleh bripka agus tambunan dan bripka dafriyal S.os. Pihak Polsek Kecamatan Tebingtinggi akan terus berbagi kebaikan untuk masyarakat kecamatan tebingtinggi dan sekitar nya


Semoga dengan adanya program Polri Berbagi, bantuan sosial berupa sembako yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang menjalankan ibadah puasa pada bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun ini,” ungkap Perwira muda itu Kepada Wartawan (Ori)
×
Berita Terbaru Update