Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

POLRES MURATARA GELAR ACARA PISAH SAMBUT 10 PERWIRA MENDAPATKAN PROMOSI JABATAN

Sabtu, 20 Mei 2023 | 11:36:00 PM WIB Last Updated 2023-05-21T16:06:44Z
    Bagikan Berita ini


Nampak suasana penuh keakraban, kekeluargaan sekaligus haruh di Polres Musi Rawas Utara, lantaran digelarnya pisah sambut jabatan (20/5/23) saptu pagi.

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan tempat dihalaman Mapolres Muratara di pimpin langsung oleh Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra,S.I.K , acara dimulai dengan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama untuk dikenakan pada pejabat baru.


Wakapolres Kompol MP Nasution di gantikan Kompol I Putih Suryawan jabatan sebelumnya Kanit 4 Subdib 3 Ditreskrimum Polda Sumsel, Kabag Ops AKP Ismail di gantikan Kompol Dedi Rahmad Hidayat jabatan sebelumnya Kanit 1 Subdib 1 Ditreskrimum Polda Sumsel.

Kasat Reskrim AKP Jailili di gantikan AKP Sofian Hadi jabatan sebelumnya Pamin 2 Subbibwaprof Bidpropam Polda Sumsel, Kasat Narkoba AKP Darmanson di gantikan Johni Martin jabatan sebelumnya Kasubbagbinops Polres Muratara.


Kasat Samapta AKP Fajri Anbiyaa di gantikan AKP Diaz Oktora jabatan sebelumnya Kasubbagdalops Bag Ops Polres Kota Lubuklinggau.

Kapolsek Muara Rupit AKP Hermansyah di gantikan Iptu Khoiril Hambali jabatan sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Rupit dan Kapolsek Nibung Iptu Mas Suprayitno di gantikan AKP Yundri jabatan sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Sako Polrestabes Palembang Polda Sumsel. SIS.


Lebih lanjut dalam giat itu Kapolres Muratara AKBP Ferly mengatakan, terima kasih kepada jajaran lama yang sudah mengabdi selama ini, selamat datang kepada jajaran yang baru, cepat beradaptasi dan berbaur jajaran polres dan masyarakat,"Ungkap AKBP Ferly dalam sambutanya.

Lanjut Kapolres, mutasi atau rotasi dalam jajaran kepolisian merupakan hal wajar yang bertujuan untuk penyegaran dan pengembangan karier di korps Bhayangkara.

"Saya berharap pejabat yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Muratara dan berkoordinasi dengan instansi terkait dan tokoh masyarakat guna mendukung kinerja dan kegiatan Polres Muratara," Ungkapnya.


Ditempat berbeda Kapolres Mengatakan, alhamdulillah kegiatan kita hari ini berjalan lancar, tentunya dengan personil baru diharapkan lebih memiliki etos kerja yang lebih baik dan berprestasi, adapun PR khusus Polres Muratara selain kebakaran hutan dan lahan ada juga persiapan menyambut Pemilihan Kepala Desa , ungkapnya kepada awak media usai upacara setijab ".(TIM)
×
Berita Terbaru Update