Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Pj Gubenur DKI Heru Budi Libatkan Inspektorat dan BPKB Audit JIS PSI | Pendukung Anies Jangan Panik

Kamis, 27 Juli 2023 | 1:12:00 AM WIB Last Updated 2023-07-27T08:12:22Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal mengaudit pembangunan Jakarta International Stadium (JIS). Pihak Badan Pengawasan Keuangan Pembangunan (BPKP) dan Inspektorat Provinsi DKI Jakarta bakal dilibatkan. Langkah Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono  didukung penuh oleh Partai Solidaritas Iindonesia (PSI) .  (27/7/2023)

PSI mendukung penuh dan mengapresiasi langkah bijak dari Heru Budi untuk melibatkan pihak lain untuk melakukan audit JIS.

Sekretaris Fraksi PSI, William A. Sarana mengatakan apa yang dilakukan oleh Heru Budi bukan langkah politis.

“Audit adalah langkah yang bijak, proses nonpolitik, jadi bukan hal politis dan ini merupakan suatu yang wajar saja,” ucapnya.

William juga mengatakan jika JIS dibangun dengan baik sesuai dengan anggaran yang dikeluarkan juga output-nya sesuai, maka pihak-pihak pendukung tidak perlu takut atau gusar pada upaya audit ini.

“Pendukung Anies tidak usah panik, dan menjegal kalau ini politis, kalau memang benar, ya tidak usah takut diaudit,” tegasnya.

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta ini juga mengatakan dalam proses pembangunan JIS juga ditemukan adanya kejanggalan mulai dari tak sesuai dengan standar FIFA sampai pagar yang roboh, belum lagi menghabiskan dana yang fantastis besarnya.

“JIS harus diaudit karena anggaran yang digelontorkan besar tapi tidak memuaskan hasilnya. Kami dukung langkah tepat Pj Gubernur DKI”. (Detiktvsumsel-Tim)
×
Berita Terbaru Update