Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

BUKAN OMONG KOSONG!! DIAN PRASETIO BANTU 25 TON PUPUK UNTUK PETANI DI MUSI RAWAS

Jumat, 22 Maret 2024 | 5:08:00 AM WIB Last Updated 2024-03-22T12:08:31Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | MUSI RAWAS - Bakal calon bupati Musi Rawas 2024-2029 Dian Prasetio,S.H,.M.H. menepati janjinya beberapa waktu lalu pernah mengatakan bahwa dirinya akan membantu pupuk untuk para petani yang ada di kabupaten Musi Rawas. 

Kini para petani boleh tersenyum lebar, pasalnya apa yang telah di janjikan oleh Dian Prasetio kini sudah ada didepan mata, sedikitnya sebanyak 25 ton pupuk jenis NPK 161616 dan NPK 151515 yang di subsidi oleh Dian Prasetio sudah tiba di kabupaten Musi Rawas(22/3/2024).

Ketua dewan pakar pengusaha nahdiyin Sumatra Selatan  Dian Prasetio, SH, MH mengatakan bahwa pupuk yang di kirim oleh dirinya ke kabupaten Musi adalah merupakan bentuk sebuah komitmen dirinya untuk membantu para petani yang ada di kabupaten Musi Rawas.

"Alhamdulillah ini patut kita syukuri bersama bahwa beberapa waktu lalu saya pernah menyampaikan ke para petani bahwa saya akan membantu mensubsidi pupuk bagi para petani yang ada di kabupaten musi rawas dan kini suda ada di gudang penyimpanan,"Ujar Dian

Tak hanya itu Dian Prasetio juga berharap apa yang dirinya telah lakukan bisa sedikit membantu para petani yang ada di kabupaten musi rawas.

"Ya mudah mudahan apa yang saya lakukan untuk para petani yang ada di kabupaten musi sedikit bisa membantu,baik itu petani sawah maupun petani perkebunan,dan tentunya bantuan pupuk bersubsidi ini akan berkala dan insyaallah berkelanjutan," ungkap pria jebolan tebu Ireng ini.

Kemudian dari pada itu salah satu petani kelapa sawit beni Apriansyah kepada awak media ia mengucapkan rasa terima kasih nya kepada Dian Prasetio yang telah memberikan perhatian lebih bagi para petani yang ada di wilayah kabupaten Musi Rawas,

"Terkhusus saya pribadi dalam hal ini mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Dian Prasetio yang telah memberikan perhatian lebih kepada kami para petani kelapa sawit," katanya.

Tak hanya mengucapkan rasa terima kasih saat ditanya mengenai kwalitas pupuk dirinya menurut nya itu katagori pupuk sultan.

"Kalau kita lihat dan kita test melalui berbagai metode yang kami miliki bahwa pupuk ini menurut saya ini pupuk sangat berkualitas dan bisa di katakan pupuk sultan,pupuk NPK rasa pupuk MUTIARA, yang terpenting adalah harganya sangat murah dan terjangkau sesuai dompet petani," Tutupnya penuh dengan kegembiraan(Tim) 
×
Berita Terbaru Update