Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Giat Rutin Sat Lantas Polres Muratara Patroli di Jalinsum Beri Jaminan Keamanan Bagi Pengendara

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 4:28:00 AM WIB Last Updated 2023-08-26T11:28:50Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Musi Rawas Utara (Muratara) telah menggelar kegiatan Patroli dini hari di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). 
Patroli yang dimulai pada Pukul 04.00 WIB sampai dengan 07.00 WIB. Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan Keamanan dan Kenyamanan pengguna Jalan yang melintasi Jalinsum Wilayah Muratara.

Dalam Patroli ini, Petugas Sat Lantas Polres Muratara turut serta melakukan Pengawasan terhadap Kelancaran dan ketertiban Lalu Lintas serta mendukung upaya Pencegahan Pelanggaran Lalu Lintas. 
Melalui kegiatan ini, pihak Kepolisian juga memberikan perhatian khusus pada pengendara yang melanggar aturan, seperti tidak menggunakan helm, melanggar batas kecepatan, dan penggunaan telepon seluler saat berkendara.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani melalui Kasat Lantas AKP Saharudin SH didampingi Kasi Humas AKP Baruanto AS, mengungkapkan bahwa Patroli ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus untuk menciptakan situasi Lalu Lintas yang aman, nyaman dan tertib di Wilayah Muratara. 
"Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melintas di Jalinsum, terutama pada jam-jam dini hari yang rentan terhadap tindakan pelanggaran dan potensi kecelakaan, serta tindak pidana," ujar AKP Saharudin, SH.


Hasil dari kegiatan Patroli ini menunjukkan Peningkatan Kesadaran para pengendara akan pentingnya mematuhi peraturan Lalu Lintas. Selama Patroli berlangsung, tidak terjadi pelanggaran berat maupun kecelakaan yang signifikan, serta tidak ada kejadian tindak pidana.

"Hal ini sebagai upaya Sat Lantas Polres Muratara dalam melakukan Patroli Rutin berdampak Positif dalam menciptakan suasana Lalu Lintas yang lebih aman dan nyaman bagi semua pengguna jalinsum," tuturnya.
Kasat Lantas mengharapkan kepada Petugas Sat Lantas Polres Muratara agar kegiatan Patroli Rutin ini dapat ditingkatkan lagi sehingga masyarakat yang akan melintasi Jalinsum merasa aman dan nyaman."Kita beri jaminan Jalinsum benar benar aman dari tindak kejahatan dan tertib lalulintas," pungkasnya. (Humas)
×
Berita Terbaru Update