Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

KASUS DUGAAN PUNGLI | OKNUM KADIS KOPERASI EMPAT LAWANG KATAKAN MENCAK MENCAK" KE PENERIMA BANTUAN

Kamis, 10 Agustus 2023 | 5:27:00 AM WIB Last Updated 2023-08-10T13:04:16Z
    Bagikan Berita ini

DETIK TV SUMSEL | Empat Lawang - Oknum kepala Dinas Koperasi Kabupaten Empat Lawang AY (*) diduga geram kepada penerima bantuan Mesin Jahit yang membocorkan dugaan pungli yang dilakukan anak buahnya, Kamis (10/8/23).


Didalam rekaman suara yang beredar AY (*) diduga mengancam kepada para penerima bantuan bahwa tidak akan mengusahakan bantuan lagi, Ujarnya


"Kalau sudah cak ini aku sudah males bantu-bantu wong ni, Lepi ni bolak-balik ke Palembang ado idak, oy dak maksud aku," ucap AY dalam rekaman tersebut, Kamis (10/8).


Untuk jumlah penerima AY (*) mengatakan, ia tidak berwenang memberi tau karena tugas mereka hanya mendistribusikan." Itu kewenangan provinsi yang jawab kami cuma menyalurkan. Namun kalau sudah heboh maini kawan-kawan kito yang dak dapat hari ini mohon maaf kemungkinan idak akan dapat.


Bantuan ini kontinyu tapi harus dikejar tapi gek kalau aku sebutkan nak minta duit, idak aku idak nak duit cuman nak ditemui wong tu samo cak kito nak masukan anak sekolah dak kemungkinan sekolah nyari anak kito sikok-sikok pasti kito yang nyari sekolah itu, samo cak bantuan provinsi ini dak kenado wong provinsi yang datang ketempat kito, kito yang datang ke provinsi," sambung AY (*)


Lanjut AY (*) ia juga memberi tau jika jalan kaki ke provinsi memakan waktu 8 hari. "Kalau jalan kaki datang ke provinsi tu 8 hari," ujar Kadis Koperasi terdengar diduga kesal ke penerima bantuan Mesin jahit tersebut. (Sultan) 



×
Berita Terbaru Update