Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Bantu Percepatan Pembangunan di Wilayah, Kodam XII/Tpr Siap Gulirkan Program TMMD

Selasa, 30 Januari 2024 | 6:56:00 AM WIB Last Updated 2024-01-30T14:56:26Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Kubu Raya - Dalam rangka membantu percepatan pembangunan di wilayah, Kodam XII/Tanjungpura siap menggulirkan kembali program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD di wilayah Provinsi Kalimantan Barat dan Tengah. Selasa (30/1/2024)

Hal ini diketahui usai Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menerima paparan Rencana Pelaksanaan Kegiatan (Renlakgiat) TMMD ke-119 oleh para Dansatgas bertempat di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan kepada para awak media menjelaskan, untuk di 
wilayah Kodam XII/Tpr pelaksanaan TMMD ke-119 akan dilaksanakan di 5 titik. Yang akan dilaksanakan oleh Kodim jajaran Kodam XII/Tpr. 


"Empat titik di Kalteng diantaranya Palangka Raya, Muara Teweh, Katingan dan Pangkalan Bun. Sedangkan untuk di Kalbar ada di Sambas. Kegiatannya akan dilaksanakan mulai tanggal 20 Februari sampai dengan 20 Maret 2024. Selama satu bulan," jelasnya. 

Selanjutnya Mayjen TNI Iwan Setiawan mengatakan, dalam pelaksanaan TMMD ini TNI bekerjasama dengan Pemda. Program ini akan menyasar tempat-tempat yang benar-benar membantu kesulitan rakyat. 


"Terkait dengan infrastruktur seperti jalan, tempat ibadah, RTLH, jembatan dan lain sebagainya. Termasuk juga program Kasad terus akan kita jalankan. Contohnya TNI AD Manunggal Air, Stunting, bantuan Sembako, bibit tanaman dan ternak untuk masyarakat yang membutuhkan," katanya. (Tim)
×
Berita Terbaru Update