Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Gelar Operasional Polda Sultra, Bahas Agenda Kamtibmas Pemilu 2024 Yang Semakin Dekat

Senin, 29 Januari 2024 | 4:27:00 AM WIB Last Updated 2024-01-29T12:27:22Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Kendari - Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto, S.I.K., M.Si membuka pelaksanaan _Gelar Operasional_ Polda Sultra Tahun 2024 yang bertempat di Aula Dachara, Senin 29 Januari 2024.

Gelar Operasional turut serta diikuti oleh KPU Sultra, Bawaslu Sultra, Kepala BMKG, Irwasda Polda Sultra Kombes Pol Yun Imanullah SIK, para pejabat utama beserta para Kapolres jajaran.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi dan menindaklanjuti hasil pelaksanaan kegiatan bidang operasional Polda Sultra dan jajaran Tahun 2023 sekaligus sebagai media strategis guna mengantisipasi berbagai dinamika kamtibmas saat ini.

Berkaitan dengan agenda Kamtibmas, diketahui saat ini tahapan pemilu Tahun 2024 sudah memasuki tahapan kampanye, beberapa hari lagi (14 Februari 2024) akan dilaksanakan tahapan pemungutan suara dan dilanjutkan penghitungan suara. 


"Kita undang pada kesempatan ini dari KPU dan Bawaslu Sultra untuk memberikan informasi berkaitan dengan update pelaksanaan, kesiapan menuju tahapan Pemilu selanjutnya, dan Kepala BMKG Sultra untuk menyampaikan perkiraan potensi kerawanan bencana alam pada Februari nanti," kata Brigjen Dwi Iriyanto.

Wakapolda berharap dengan pelaksanaan gelar operasional ini menghasilkan upaya tindak lanjut yang nyata untuk meningkatkan kualitas bidang operasional Polda Sultra dan jajaran sekaligus mengevaluasi kekurangan dan hambatan operasional pada tahun sebelumnya.

"Situasi kita di Sultra saat ini masih aman, damai dan kondusif, tapi kita jangan lengah karena ini adalah tantangan bagi jajaran untuk melakukan langkah-langkah operasional untuk memelihara situasi kamtibmas," pungkas Wakapolda.(Humas)
×
Berita Terbaru Update