Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau Nyoblos di TPS 02 Kel Tapak Lebar

Selasa, 13 Februari 2024 | 10:31:00 PM WIB Last Updated 2024-02-14T06:39:03Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL|Lubuk Linggau - Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau Wenharnol,S.H,.M.H. Nyoblos di TPS 02 Kelurahan Tapak Lebar, Kecamatan Lubuk Linggau Barat II, Kota Lubuk Linggau, guna menyalurkan Hak suaranya di TPS tersebut.

Dalam pantauan Detik Tv Sumsel di lokasi, Rabu (14/2/2024), Kasi Intel Kejari Lubuk Linggau tiba di TPS Pukul 12.00 wib, tepat setelah menunggu antrian panggilan sekitar 15 menit, setelah itu baru melakukan pencoblosan.

Wenharnol,S.H,.M.H., terlihat mengenakan baju kemeja berwarna silver dan celana jeans panjang berwarna hitam dan juga mengenakan kaca mata saat mendatangi TPS.


Setelah menunaikan hak pilihnya sebagai warga Negara Indonesia, Kasi Intel Wenharnol mengucapkan alhamdulillah sudah memberikan Hak suaranya. 

Bang Wen sapaan akrabnya, dia mengatakan bahwa dirinya terdaftar sebagai daftar pemilih tambahan atau DPTB karena DPT di Bengkulu.

" Alhamdulillah saya sudah mencoblos, saya diberikan satu surat suara untuk pemilihan presiden saja"terang kasi Intel Kejari Lubuk Linggau kepada awak media. 

Lebih jauh bang Wen juga mengatakan, alhamdulillah proses pemungutan suara di TPS 02 Kelurahan Tapak Lebar  berjalan lancar, 


"Alhamdulila saya melihat secara langsung pelaksanaan pemungutan suara, berjalan lancar, meskipun paginya tadi sempat hujan gerimis namun tidak berlangsung lama."Ujarnya 


Pak Kasi Intel juga berharap, pemungutan sampai penghitungan suara tetap berjalan lancar, tertip dan damai, baik di wilayah Kota Lubuk Linggau, Musi Rawas maupun di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara. 

"Harapannya tentu pelaksanaan pemungutan sampai dengan penghitungan suara tetap berjalan lancar, tertib kemudian juga aman untuk semua wilayah, baik di kejari lubuk linggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara, "Tutupnya (Tim) 



×
Berita Terbaru Update