Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Diduga Usai Transaksi Narkoba ditangkap Tim Satres Narkoba Polres Muratara

Kamis, 20 Juli 2023 | 12:56:00 AM WIB Last Updated 2023-07-20T07:56:53Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | MURATARA - Polres Muratara tangkap tangan pelaku narkoba inisial AF yang hendak edarkan 16 bungkus plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu di Desa ketapat Kecamatan Rawas ilir Kabupaten Muratara.

Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, SIK., memerintahkan Tim Sat Res Narkoba yang dipimpin oleh Kanit Narkoba Polres Muratara melaksanakan giat penangkapan terhadap pelaku dilakukan pada Rabu, 19 Juli 2023, Pukul 17.30 wib.  

Modus disamarkan dalam sebuah "kotak permen berwarna putih". Berdasarkan data dari kepolisian Polres Muratara,  Penangkapan terjadi bermula Personil Satresnarkoba Polres Muratara mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi transaksi jual beli Narkotika diduga jenis sabu.  Setelah mendapatkan informasi tersebut Tim Satresnarkoba melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut.  Lalu Tim melakukan penangkapan terhadap Tersangka AF pada saat itu sedang berdiri di sebuah Pos yang berada di PT SAP Desa Ketapat Kec Rawas Ilir Kabupateb Muratara, kemudian dilakukan penggeledahan terhadap Badan dan Pakaian serta tempat kejadian,  ditemukan Barang bukti 1 kotak permen berwarna putih berisi 16 bungkus plastik klip bening yang di duga berisikan narkotika jenis sabu dengan Berat Bruto 3,06 gram, Uang senilai Rp. 426.000,- di dalam kantong celana kanan yang dipakai tersangka. Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Muratara guna dilakukan pengembangan dan diproses serta tindaklanjut sesuai hukum yang berlaku. (S. Edi/Fer)
×
Berita Terbaru Update