Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Dituduh Penipu dan Jendral Gadungan | Gem Sunardi lakukan Klarifikasi

Jumat, 07 Juli 2023 | 10:16:00 AM WIB Last Updated 2023-07-08T04:33:29Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | JAKARTA - Usai Viral dituduh sebagai penipu dan jenderal gadungan oleh mantan istri dalam Podcast YouTube Irma Hutabarat. Gem Sunardi lakukan klarifikasi kepada awak media, Jum'at (7/7/2023). 

Gem mengatakan apapun yang dikatakan oleh mantan istrinya ibu Yang Lu Kuan dalam podcast tersebut tidak benar.

Ia menjelaskan perihal dituduh jenderal gadungan, "saya tidak pernah menjadi anggota TNI/Polri, saya itu hanya anggota sebuah Ormas, yang seragamnya identik dengan TNI tapi seragam tersebut tidak pernah saya pakai diluar rumah untuk mengaku sebagai jenderal seperti yang dituduhkan", jelasnya. 

"Kalaupun memang saya mengaku jenderal kemudian menipu orang lain, tentunya dari dulu saya sudah di tangkap oleh kepolisian, buktinya sampai sekarang tidak ada penangkapan", lanjutnya. 

Mengenai penipuan 10 miliyar, ia mengaku tidak pernah melakukan hal tersebut. 

"Itu tidak benar, saya tidak pernah menipu dia 10 Miliar, malah sebaliknya harta saya yang di akuisisi sama dia, rumah saya di Cinere dia yang tempati saya terpaksa harus keluar dari rumah karena dia mengancam akan menikam saya", jelasnya. 

Ia juga menjelaskan semua cerita bohong yang di ungkapkan mantan istrinya sebenarnya sudah di pertanggungjawabkan di depan pengadilan saat sidang cerai keduanya. 

Jadi ia dengan tegas akan mengklarifikasi semuanya jika nanti diperlukan. 

Sementara Pengacara Gem Sunardi, Rakhmad Jaya mengungkapkan bahwa mereka telah melaporkan kasus ini kepada Polda Metro Jaya dan sudah ada SPK, dengan tindak pidana Pencemaran Nama Baik.

Ia juga meminta klarifikasi dan permohonan maaf dari Irma Hutabarat karena telah menayangkan berita kebohongan tentang kliennya tanpa ada validasi kedua pihak.(Tim)
×
Berita Terbaru Update