Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

POLRES MURATARA MENGGELAR TRADISI MANDI BUNGA DALAM RANGKA MENYAMBUT BINTARA BARU

Senin, 24 Juli 2023 | 7:38:00 AM WIB Last Updated 2023-07-24T14:38:16Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | MURATARA - Tradisi mandi bunga menjadi simbol Mapolres Musi Rawas Utara (Muratara), dalam menyambut kedatangan tujuh (7) anggota Bintara baru Bintara Remaja Angkatan 49. Acara yang tersebut berlangsung meriah tepat di halaman Mapolres Muratara.(24/7/2023) Senin pagi. "

Kegiatan mandi bunga tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Musi Rawas Utara AKBP Koko Arianto Wardani, turut dihadiri Pejabat Utama (PJU) dan seluruh Personil Polres Muratara." 

Acara itupun berlangsung meria, karena merupakan momen bersejarah bagi para calon bintara yang berhasil lolos seleksi ketat dan akan memulai karier mereka sebagai anggota Kepolisian yang Profesional dan Tangguh.


Dalam sambutannya Kapolres AKBP Koko Arianto Wardani menyampaikan, kami sangat bangga dengan kedatangannke tujuh (7) anggota baru kami ini, yang telah berhasil menyelesaikan pelatihan dengan baik, Ujarnya."

Mereka merupakan aset berharga untuk Polres Musi Rawas Utara, dalam rangka untuk memberikan Pelayanan dan Perlindungan kepada masya, Ia menekankan pentingnya dedikasi, karena dengan dedikasi tinggi dalam menghadapi tugas - tugas yang menantang di masa depan."


 Kalian telah dipilih untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polres Musi Rawas Utara. Jadilah teladan, bekerja dengan penuh dedikasi, dan selalu prioritaskan pelayanan masyarakat,” pesan AKBP Koko Arianto Wardani.(Khoiril) 

×
Berita Terbaru Update