Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Polsek Nibung Laksanakan Giat Pengajian dan Berikan Bansos Kepada Anak Yatim Piatu

Kamis, 03 Agustus 2023 | 9:47:00 AM WIB Last Updated 2023-08-03T16:47:18Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Polsek Nibung yang dipimpin oleh AKP Yundri SH, MH, Bersama Personil Polsek Nibung, Menggelar Kegiatan Pengajian dan Bantuan Sosial (BanSos) santunan kepada anak Yatim Piatu di Kelurahan Karya Makmur, Kec Nibung, Kab Musi Rawas Utara, (3/7/23) Kamis pagi. 


Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat, Polsek Nibung menyelenggarakan acara pengajian yang bertujuan untuk mengajak warga masyarakat dalam mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kebersamaan dalam Keimanan dan Ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha esa. Pengajian ini juga diharapkan memberikan pencerahan Spiritual dan Keberkahan bagi seluruh Peserta.


Kegiatan pengajian kali ini dihadiri oleh ratusan warga masyarakat, termasuk anak-anak Yatim Piatu dari berbagai daerah sekitar berjumlah 23 Anak Yatim piatu.


Kapolres Musi Rawas Utara AKBP Koko Arianto, SIK, MH, melalui Kasi Humas AKP Baruanto, yang disampaikan oleh Kapolsek Nibung, AKP Yundri, SH, MH, bahwa kegiatan pengajian ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Nibung terhadap seluruh lapisan masyarakat, khususnya anak-anak Yatim Piatu yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang.


"Kami berharap acara ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Semoga dengan kehadiran kami di sini, dapat mengurangi beban mereka dan membawa kebahagiaan serta rasa optimisme untuk masa depan yang lebih baik," ucap AKP Yundri SH, MH, dalam sambutannya.


Selain pengajian, kegiatan ini juga diisi dengan rangkaian bantuan sosial berupa santunan untuk anak-anak Yatim Piatu.
Seluruh Personil Polsek Nibung turut berpartisipasi dengan memberikan paket  bantuan dan kebutuhan lainnya kepada anak-anak Yatim Piatu yang hadir. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga turut memberikan bantuan untuk beberapa keluarga kurang mampu dalam bentuk sembako dan perlengkapan rumah tangga.




"Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan, ucap AKP Baruanto yang pernah menjabat Kapolsek Lubuklinggau Utara.

Polsek Nibung akan terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan siap mendukung kegiatan-kegiatan kemanusiaan di lingkungan sekitar," tambah Kapolsek Nibung AKP Yundri SH.


Acara pengajian dan Bantuan Sosial (BanSos) santunan untuk anak Yatim Piatu ini mendapat apresiasi tinggi dari warga Masyarakat yang hadir. Mereka merasa senang dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Kapolsek Nibung bersama seluruh Personil nya. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.


Di akhir acara, seluruh peserta diajak untuk bersama-sama berdoa agar Negeri ini senantiasa diberkahi dan terhindar dari segala bencana dan musibah. Semangat kebersamaan dan rasa gotong-royong menjadi pesan yang diingatkan dalam acara ini, semoga semangat kebersamaan ini tetap terjaga dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari oleh seluruh warga Masyarakat di Kec Nibung. (Tim) 

×
Berita Terbaru Update