Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Sat Res Narkoba Polres Muratara Sosialisasikan Pembentukan Kampung Tangguh Narkoba

Rabu, 09 Agustus 2023 | 12:40:00 AM WIB Last Updated 2023-08-09T07:40:25Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bebas dari Penyalahgunaan Narkoba, Kasat Res Narkoba Polres Muratara yang di Pimpin oleh AKP Johny Martim, SH, melaksanakan kegiatan Sosialisasi di Desa Surulangun dan Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu.(8/8/23) 

Giat tersebut bertujuan untuk memperkenalkan konsep Kampung Tangguh Narkoba kepada masyarakat setempat. Dalam kegiataan itu di hadiri oleh Kades Lesung Batu bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat. 



Masyarakat dari Desa Surulangun dan Desa Lesung Batu tampak antusias dalam mengikuti Sosialisasi yang disampaikan oleh Kasat Res Narkoba AKP Johny Martin, SH, bersama tim nya.
Dalam Sosialisasi ini, masyarakat diberikan pemahaman mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba tentang efek maupun damlaknya dan pentingnya peran aktif dari seluruh warga dalam mencegah untuk memberantas peredaran Narkoba di lingkungan nya.

Kasat Res Narkoba AKP JohnynMartin, SH, menyampaikan bahwa respons positif dari masyarakat sangat memberikan dorongan untuk terus menggelorakan program Kampung Tangguh Narkoba di wilayah ini. 

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, melalui Kasi Humas, mengharapkan dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat semakin teredukasi dan memiliki kesadaran yang tinggi dalam menjaga lingkungan bebas dari Narkoba.

Kapolres Muratara AKBP Arianto Wardani, SIK, MH, mengapresiasi kerja keras Kasat Res Narkoba AKP Johny Martin, SH, bersama tim yang telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi untuk Pembentukan Kampung Tangguh Narkoba dan melaksanakan langkah-langkah preventif yang diharapkan mampu memberikan dampak positif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba Masyarakat Muratara.


Masyarakat Desa Surulangun dan Desa Lesung Bantu, mengapresiasikan kerja keras AKP Johny Martin, SH, sebagai Kasat Narkoba Polres Muratara bersama Personel nya yang terus menerus memerangi dan menangkap para  Penyalahgunaan Narkoba serta berusaha menciptakan situasi lingkungan yang aman kondusif tanpa Narkoba.

Semoga dengan dibentuknya program Kampung Tangguh Narkoba ini dapat terus berjalan sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat maupun masyarakat lainnya di wilayah Muratara, tutup AKP Baruanto Mantan Kapolsek Lubuklinggau Utara(Tim) 

×
Berita Terbaru Update