Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Anggota Dewan Fraksi PKB Bersatu, Minta Evaluasi Kinerja Honorer di Sekretariat DPRD Musi Rawas

Kamis, 24 Agustus 2023 | 3:51:00 AM WIB Last Updated 2023-12-17T11:13:43Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Musi Rawas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas menggelar rapat paripurna hari ini guna mendengarkan pandangan umum dari fraksi-fraksi DPRD terkait penyampaian Nota Keuangan dan Raperda APBD Perubahan Kabupaten Musi Rawas Tahun Anggaran 2023. Rapat paripurna ini berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas pada Kamis, (24/8/2023) 


Salah satu sorotan utama dalam rapat tersebut datang dari Rusli, anggota DPRD Musi Rawas yang mewakili Fraksi PKB Bersatu. Dalam pandangannya, Rusli mengungkapkan keprihatinannya terkait kinerja honorer di lingkungan sekretariat DPRD Musi Rawas.


“Kami dari Fraksi PKB Bersatu memohon dengan hormat kepada Ibu Bupati, Ibu Wakil Bupati, dan jajaran mereka untuk mengevaluasi serta mendisiplinkan sekretariat DPRD Kabupaten Musi Rawas. Kami melihat bahwa staf biasa maupun staf honorer telah berani mengatur anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, dan ada beberapa kebijakan yang dibuat tanpa koordinasi terlebih dahulu dengan Kepala Bagian (KABAG) yang membidangi,” ujar Rusli 


Lebih lanjut, Rusli juga menyoroti perlunya tindakan tegas dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam menangani isu ini. “Kami dari Fraksi PKB Bersatu meminta dengan hormat agar ini ditindaklanjuti,” tandasnya.


Rapat paripurna ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti Burlian, serta forum Koordinasi Pimpinan Daerah. Hadir pula dalam rapat tersebut Polres Musi Rawas, Dandim 0406 Musi Rawas, Ketua Fraksi-Fraksi, Ketua Komisi Badan Kehormatan, ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah, dan Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas.


Selain itu, tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Rawas, Sekretaris DPRD Kabupaten Musi Rawas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Musi Rawas, Staf Ahli Bupati, serta tim ahli DPRD Kabupaten Musi Rawas. Rapat paripurna ini juga dihadiri oleh pejabat eselon 2, 3, dan 4, serta pejabat fungsional lainnya, bersama camat se-Kabupaten Musi Rawas. (Tim)


×
Berita Terbaru Update