Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Kapolda Sumsel Kunjungi Mako Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor

Rabu, 07 Februari 2024 | 12:43:00 AM WIB Last Updated 2024-02-07T08:43:37Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K.  beserta rombongan PJU Polda Sumsel melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Komando (Mako) Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor,  Rabu (07/02/2024)

Dalam kunjungannya, Kapolda Sumsel disambut langsung oleh Danyon Satbrimob Polda Sumsel  Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, SKM. Kunjungan ini, kata Kapolda Sumsel, bertujuan untuk memantau dan mengevaluasi kesiapan operasional anggota Brimob Batalyon B Pelopor serta memberi arahan dan motivasi kepada personel Brimob Batalyon B Pelopor

Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K. menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kinerja Brimob Batalyon B Pelopor dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Sumsel. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama yang solid antar internal Polri, khususnya Brimob dalam menjawab berbagai tantangan keamanan di daerah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel juga memberikan arahan strategis, guna memperkuat peran Brimob dalam penanganan situasi darurat dan penegakan hukum di wilayah hukum Polda Sumsel. Apalagi mengingat tahun ini adalah tahun politik. Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan dan memupuk semangat personel dalam melaksanakan tugas menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Urai kapolda

''Saya berharap dengan semangat kebersamaan dan profesionalisme yang tinggi, Brimob dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Sumsel demi kesejahteraan masyarakat,'' Harap kapolda Sumsel (Tim) 
×
Berita Terbaru Update