Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Dian Prasetio Menghadiri Undangan Haflah Akhirusanah ke XI Tahun 2024

Sabtu, 02 Maret 2024 | 7:04:00 AM WIB Last Updated 2024-03-02T15:04:05Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Musi Rawas - Bakal calon bupati periode 2024-2029 kabupaten musi rawas Dian Prasetio, SH, MH  Menghadiri undangan Haflah akhirusanah yang ke XI tahun 2024, kegiatan tersebut berlangsung di pondok pesantren Sultan agung Darojati desa trikarya kecamatan Purwodadi kabupaten musi rawas,yang di hadiri oleh ratusan tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat,Sabtu (2/3/2024).


Ahmad widadi Pringgo Suryo Kusumo pengasuh pondok pesantren sultan agung Darojati dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah menghadiri undangan Haflah pondok pesantren sultan agung Darojati Purwodadi 

"Kami dari segenap jajaran ponpes sultan agung Darojati mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menghadiri undangan kami, terutama bapak Dian Prasetio yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir di tengah tengah kami sekali lagi kami ucapkan banyak terima," ujarnya.

Sementara itu kepala desa trikarya Sudarmin ia mengatakan bahwa insyaallah dengan adanya pon-pes sultan agung darojati serta dengan bimbingan para ustadz dan para kiyai yang ada di desa trikarya insyaallah anak anak didesa trikarya ini akan terbina dengan baik.

"Dalam hal ini saya ucapkan banyak terima kasih kepada pondok pesantren sultan agung darojati serta para ustadz dan kiyai yang ada di desa trikarya dan insya Allah dengan adanya bapak bapak sekalian di desa kami bisa membimbing serta membina anak anak kami menjadi lebih baik," katanya .

Kemudian dari pada itu dewan pakar himpunan pengusaha Nahdiyin (HPN) Sumatra Selatan Dian Prasetio, SH, MH dalam sambutannya ia menyampaikan mohon doa dan restunya kepada tamu undangan mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah kabupaten musi rawas sebagai bakal calon bupati periode 2024-2029.

"Dalam kesempatan baik ini saya sampaikan dan mohon doa dan restunya bahwa insyaallah pada Pilkada nanti insya Allah saya akan mewakafkan diri sebagai calon bupati musi rawas,"ungkap mas Dian di iringi dengan doa amin dari ribuan para tamu undangan.

Muhar salah satu warga kecamatan Purwodadi ia mengatakan bahwa dirinya mendukung serta menyambut baik niat dari Dian Prasetio sebagai bakal calon bupati musi lebih.

"Dalam hal ini Kami sangat menyambut baik niatan dari pak Dian yang ingin manju sebagai calon bupati musi rawas 2024 dan memang sudah saatnya kaum millenial memimpin musi rawas tahun 2024," tutupnya dengan optimis (Tim) 

×
Berita Terbaru Update