Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Giat Korve Bersih – Bersih Mako

Sabtu, 27 April 2024 | 9:27:00 PM WIB Last Updated 2024-04-28T04:27:16Z
    Bagikan Berita ini



DETIK TV SUMSEL | Lubuklinggau - Menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel melaksanakan giat Korve bersih-bersih lingkungan sekitar Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, Minggu (28/04/2024).

Sebelum Pelaksanaan korve Seluruh Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel melaksanakan Apel pagi Di Pimpin Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Herman,SH.,MH. kemudian dilanjutkan kegiatan korve.

Terlihat seluruh anggota Kompi 1 dipimpin langsung Komandan Kompi (Danki) 1 Batalyon B Pelopor AKP Herman,SH.,MH. sangat antusias membersihkan halaman sekeliling mako dan Melaksanakan Pembersihan kebun P2L ( Pekarangan Pakan Lestari ) Kompi 1 Batalyon B Pelopor

Disela kegiatan Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Herman,SH.,MH. mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan dan kerapian kantor yang merupakan tempat tinggal kedua setelah rumah pribadi. 

“Agar kita nyaman dalam bekerja maka hendaknya kita tetap menjaga kebersihan mako maupun lingkungan sekitar, seperti yang kita lakukan saat ini” ujarnya.

Sementara itu Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM., menerangkan bahwa lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung sikap kerja personel yang sehat dan ini bisa menjadi contoh baik untuk masyarakat sekitar, jadi harus tetap dijaga kebersihannya. 

Tak lupa, AKBP Andiyano,SKM., menyampaikan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh personel yang telah bersemangat melaksanakan korve bersama-sama atas semangatnya membersihkan Mako Batalyon B Pelopor.
(Saif)
×
Berita Terbaru Update