Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

BERITA TERKINI!! GMNI CABANG JAMBI MEMPERINGATI BULAN BUNG KARNO

Jumat, 28 Juni 2024 | 8:16:00 AM WIB Last Updated 2024-06-28T15:16:48Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Jambi - Peringatan Bulan Bung Karno kembali di sambut GMNI Cabang Jambi dengan berbagai kegiatan pada 29 Juni tahun 2024 mendatang.

Melalui Ketua Cabang GMNI Jambi, GMNI Jambi akan melaksanakan persiapan acara Talkshow, Sarasehan dan PPAB Raya yang akan dilaksanakan di Gedung Diklat BKD Muaro Jambi.

Kesiapan acara ini disampaikan pada rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua pelaksana acara Paringatan Bulan Bung Karno GMNI, Bung Dandi Kamis (27/6) di Sekretariat GMNI Cabang Jambi, .

“sebagai anak ideologis dari Bung Karno, GMNI Jambi tentu juga diwariskan api semangat Perjuangan untuk mencapai apa yang dicita-citakan Soekarno yaitu Sosialisme indonesia."

Disampaikan, Bulan Juni diperingati sebagai Bulan Bung Karno untuk menghormati salah satu tokoh penting dalam sejarah Indonesia, yaitu Bung Karno atau Soekarno. Soekarno adalah Proklamator Kemerdekaan Indonesia dan Presiden pertama Republik Indonesia. Bulan Juni dipilih karena tanggal 6 Juni 1901 adalah tanggal lahirnya.

Sementara itu, Ketua Cabang GMNI Jambi, Hendro Silaban  juga mengucapakan terima kasih kepada PemDa Muaro Jambi karena ikut andil dalam menyukseskan cara paringatan bulan Bung Karno dan mengharapkan acara seperti ini akan terus Di suport oleh Pemerintah Daerah di Provinsi Jambi.

"Sesuai ungkapan yang disampaikan Bung Karno yaitu Bangsa Yang besar, adalah Bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya. Oleh karena itu, acara peringatan Bung karno ini adalah momentum menyulut kembali semangat api perjuangan yang diwariskan Bung Karno" Ujar Bung Hendro.

"Ucapan Terima kasih juga kami sampaikan kepada Pemda Muaro Jambi karena memfasilitasi acara Peringatan Bulan Bung Karno ini. Harapan kami acara-acara seperti ini mendapat sambutan dan suport lebih dari Pemerintah Provinsi Jambi." Tutup Bung Hendro.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update