Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Sebanyak 48 Anak Ikut Sunat Massal Melalui Program CSR PLTU Pangkalan Susu

Senin, 26 Juni 2023 | 4:25:00 AM WIB Last Updated 2023-06-26T11:25:20Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | LANGKAT - Sebanyak 48 anak mengikuti Sunatan Massal di Aula Lubuk Kertang, Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Pangkalan Susu, pada 22 Juni 2023.

Kegiatan sunat massal merupakan program rutin Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan setiap tahun oleh PLTU berlokasi di Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Hal tersebut disampaikan Budi selaku Humas PLTU Pangkalan Susu kepada Detik Indonesia, pada Senin (26/6/2023) siang.


Dalam program rutin CSR tersebut, Trisno Widayat selaku Senior Manager PLTU Pangkalan Susu menyampaikan, kegiatan sunat massal ini menjadi bagian dari kegiatan dari PLTU Pangkalan susu untuk masyarakat sekitar.

"Kegiatan sunat massal ini menjadi bagian dari kegiatan dari PLTU. Dan kita berharap adik-adik yang ikut berpartisipasi tumbuh menjadi remaja yang berbakti kepada orang tua," ujarnya.


Pada kesempatan yang sama, Camat Pangkalan Susu, Agung Tritantyo, S.STP. M.AP mengucapkan terima kasih yang mendalam atas partisipasi PLTU Pangkalan Susu dalam kegiatan social khitanan massal yang di adakan di lingkungan PLTU Pangkalan Susu.

"Harapan dari kegiatan ini, agar masyarakat bisa langsung mendapat manfaat atas berdirinya PLTU di kecamatan pangkalan Susu yang kita cintai,"harapnya.



Lanjutnya, kegiatan sunat massal ini merupakan program kegiatan rutin CSR yang dilakukan setiap tahun untuk memberikan manfaat nyata kepada masyarakat sekitar PLTU Pangkalan Susu.

"Dengan adanya kegiatan tersebut harapannya dapat meningkatkan sinergi antar PLTU Pangkalan Susu dengan pemerintah Kecamatan Pangkalan Susu dan masyarakat di Kecamatan Pangkalan Susu," pungkas Agung Tritantyo.


Turut dalam kegiatan sunat masal kepala Desa Tanjung Pasir, kepala Desa Pintu Air, kepala Desa Sei Siur, Lurah Beras basah, Lurah Bukit Jengkol dan beberapa stakeholder Kecamatan Pangkalan Susu. (Teguh) 
×
Berita Terbaru Update