Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

AKP Saharudin SH Kasat Lantas Polres Muratara Pimpin Apel Pagi Langsung Ploting

Kamis, 03 Agustus 2023 | 9:41:00 AM WIB Last Updated 2023-08-03T16:41:05Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | MURATARA - Personil Sat Lantas melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh AKP Saharudin SH, selaku Kasat Lantas Polres Muratara yang diadakan rutin ini merupakan bagian penting dalam menjaga kedisiplinan dan kinerja personel Sat Lantas di lapangan.(3/8/23)  Kamis pagi. 


AKP Saharudin SH, dengan tegas dan penuh semangat, memberikan arahan serta menempatkan personel di posisi yang strategis. Plotting personel ini bertujuan untuk mengatur penugasan para personel Sat Lantas di berbagai titik dalam kota untuk mencegah kemacetan dan memastikan keselamatan lalu lintas. 


Kehadiran personel di lapangan sangat penting, tidak hanya untuk menjamin kelancaran lalu lintas, namun juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas,kesadaran ini diharapkan dapat menekan angka kecelakaan serta menjaga ketertiban dan keamanan di jalan raya. 



Kasi Humas AKP Baruanto, AS, yang pernah menjabat Kapolsek Lubuklinggau Utara itu menambahkan, "Dengan kehadiran Personel Sat Lantas Polres Muratara di lapangan, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas." 

Kami mengingatkan bahwa keselamatan di jalan raya adalah tanggung jawab kita bersama, dengan mematuhi aturan lalu lintas, kita dapat membantu mencegah kecelakaan dan memastikan keamanan bagi semua pengguna jalan." (Tim) 

×
Berita Terbaru Update