Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Kapolres Muratara Pimpin Serah Terima Jabatan 5 (Lima) Perwira Polres Muratara Polda Sumsel

Kamis, 31 Agustus 2023 | 6:49:00 AM WIB Last Updated 2023-08-31T13:49:19Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara) AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, Kamis, 31 Agustus 2023, memimpin Upacara serah terima jabatan pada 5 (lima) Perwira di Lapangan Mapolres Muratara.

Acara dilanjutkan siang Pukul 13.00 Wib, Pisah sambut "Kabaglog dan Kasat Binmas" di Rumah Makan Sederhana di Kec Rupit, Kab Muratara. Selain itu juga akan dilaksanakan Pelepasan Personel Polres Murata yang memasuki masa Purna Bakti (Pensiun). 

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini dalam mengabdi di institusi Polri tanpa pamri, dan tetap terjalin tali silaturahmi dengan Personel Polres Muratara.


"Laporan dari Polda Sumsel menyebutkan bahwa pada tanggal 22 Agustus 2023, dilaksanakan mutasi jabatan Perwira di lingkungan Polda Sumsel," ungkap Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, melalui Kasi Humas AKP Baruanto Amin, S, kepada wartawan, usai Apel Pagi.

Mutasi Perwira di lingkungan pejabat Polda Sumsel itu berdasarkan surat telegram no ST/702/VII/KEP/2023, dengan rincian mutasi jabatan, antara lain :

1. Kompol Asnawi Mangku Alam (NRP 65080717) yang sebelumnya menjabat sebagai Kabaglog Polres Musi Rawas Utara Polda Sumsel, dalam rangka pengabdian sebagai Kompol, dimutasi sebagai Pamen Polres Musi Rawas Utara Polda Sumsel dalam rangka Pensiun.

2. AKP Sudarno (NRP 66020315), yang sebelumnya menjabat sebagai Bhayangkara Oprasional Penyelia Bidang SDM Polres Musi Rawas Utara Polda Sumsel, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kabaglog Polres Musi Rawas Utara Polda Sumsel.

3. Kompol Ujang Abu Rahmat (NRP 65080364), yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Musi Rawas Utara Polda Sumsel, dalam rangka pengabdian sebagai Kompol, dimutasi sebagai Pamen Polres Musi Rawas Utara Polda Sumsel dalam rangka Pensiun.


4. IPTU Amran D Yusuf (NRP 68060055), yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satbinmas Polres Banyuasin Polda Sumsel, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Musi Rawas Utara Polda Sumsel.

5. AKP Hendri Murfiadi (NRP 65080720), yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagstranjemen dan Rbbagren Polres Musi Rawas Utara Polda Sumsel, dimutasi sebagai Pama Polres Musi Rawas Utara dalam rangka Pensiun.

"Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini dalam mengabdi di institusi Polri tanpa pamri, dan tetap terjalin tali silaturahmi dengan Personel Polres Muratara," tambah mantan Kasat Tahti Polres Lubuklinggau ini.

Acara ini berakhir pukul 15.00 Wib dengan Aman Kondusif, Tertib dan Lancar, tutup AKP Baruanto, AS, Kasi Humas Polres Muratara.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update