Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Kasad Resmikan Operasional Podcast di Empat Kodam, Enam Studio Segera Menyusul

Senin, 22 Januari 2024 | 7:49:00 AM WIB Last Updated 2024-01-22T15:50:00Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, di Markas Besar Angkatan Darat, Senin (22/1/2024) meresmikan secara virtual Podcast untuk empat Kodam yang ditandai dengan penyerahan plakat kepada Kapendam Iskandar Muda, Kapendam IX/Udayana, Kapendan XIV/Hasanuddin dan Kapendam XVIII/Cenderawasih, enam studio Podcast lainnya akan segera menyusul beroperasi. 

Peresmian  empat studio Podcast Kodam di jajaran Angkatan Darat yang diresmikan secara virtual ini bersamaan dengan digelarnya Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Intel Fungsi Penerangan TNI Angkatan Darat, silaturahmi dengan pimpinan media massa nasional serta HUT ke-73 Penerangan Angkatan Darat. 

Studio Podcast lengkap dengan peralatannya tersebut, TNI Angkatan Darat menggandeng  PT. Eka Citra Bangun Semesta sebagai mitra. Diandra dan Rinandha yang merupakan Direktur dari PT. Eka Citra Group  merasa sangat bangga dan bersyukur dapat memberikan yang terbaik untuk TNI Angkatan Darat. 

“Kami bersyukur dipercaya untuk menjadi mitra TNI Angkatan Darat dalam membangun studio  dan peralatan  Podcast di jajaran TNI  Angkatan Darat, “ ungkap Diandra dan Rinandha saat menghadiri acara peresmian Podcast di Aula AH Nasution Mabesad. 

Terdapat enam studio Podcast lagi di enam Kodam yang  akan selesai dikerjakan di bulan April 2024, dan segera dapat digunakan oleh Kodam V Brawijaya, Kodam Kodam II/Sriwijaya, Kodam I/Bukit Barisan, Kodam VI/Mulawarman, Kodam XVI/Pattimura dan Kodam XII/Tanjungpura. 

“Setiap Kodam kami design dengan local wisdomnya masing-masing, dan dengan peralatan podcast terbaik untuk kualitas video dan audio, “ Diandra dan Rinandha menambahkan.

Ruangan dan peralatan Podcast ini tentunya akan memberikan informasi-informasi terkait kegiatan TNI AD dan beragam inspirasi dari setiap ulasannya, sehingga masyarakat dapat lebih mengenal serta menambah kecintaan masyarakat kepada TNI AD.

Diharapkan kehadiran Podcast di setiap Kodam ini, dapat menginspirasi dan memberikan wawasan serta membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat, melalui konten-konten yang positif, dan dapat menjadi wadah untuk ekpose, serta memberitakan kegiatan, dedikasi, dan prestasi prajurit di setiap Kodam. (Tim)
×
Berita Terbaru Update