Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

Iklan Kejaksaan Agung

Tag Terpopuler

Pastikan Kamtibmas Kondusif Pasca Pemilu, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Patroli Gabungan

Kamis, 22 Februari 2024 | 12:36:00 AM WIB Last Updated 2024-02-22T08:36:32Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Pasca Pemilu 2024 di Kabupaten Empat Lawang, Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor yang Tergabung di BKO Polres Empat lawang Dalam Rangka OMB Musi Tahapan Pemilu Tahun 2024, melaksanakan kegiatan Patroli gabungan bersama Personel  Polres Empat Lawang, Pada Kamis (22/02/2024) agar tercipta nya Situasi aman dan damai pasca pemilu 2024.

Selain melaksanakan Patroli, personel gabungan juga melakukan sambang di PPK Kecamatan Muara Saling, dan PPK Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang sebagai wujud koordinasi, pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali. Arus Lalu Lintas terpantau Sepi lancar.

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. Mengatakan bahwa keamanan dan kenyamanan warga menjadi prioritas utama pihaknya. Pihaknya berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, terutama setelah berlangsungnya Pemilu 2024.

“Patroli rutin akan terus ditingkatkan untuk mencegah potensi kerawanan dan konflik,” kata AKBP Andiyano,SKM. 

Patroli gabungan tidak hanya fokus di pusat kota, melainkan juga merambah ke daerah-daerah pinggiran yang dianggap rawan. Langkah ini diambil untuk memastikan seluruh masyarakat dapat merasakan dampak positif dari kehadiran kepolisian.

Upaya yang diambil oleh Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor dan Polres Empat lawang ini mendapat dukungan positif dari masyarakat. Mereka berharap bahwa keamanan dan ketertiban yang terjaga akan menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pembangunan dan perkembangan wilayah. 

Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang dan pasca Pe.milu 2024.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update