Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Personel Bintara Remaja Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Latihan Berganda

Rabu, 22 Mei 2024 | 1:23:00 AM WIB Last Updated 2024-05-22T08:23:18Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau -  Untuk meningkatkan kemampuan personelnya, Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor gelar latihan Berganda (Latganda) untuk Bintara Remaja di Kelurahan Belalau Kec. Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, dan suasana latihan disesuaikan dengan medan tugas yang sebenarnya 

Sebanyak 11 personel Bintara Remaja mengikuti Latihan berganda yang direncanakan akan berlangsung selama 2 hari di wilayah Hutan Kelurahan Belalau yang dipimpin oleh Direktur Lat AKP Tusiyanto,SH. Rabu (22/05/2024)

Latihan berganda tersebut sudah menjadi tradisi bagi personel baru yang akan menjadi keluarga besar Satuan Brimob Polda Sumsel sebelum berakhirnya masa bintradisi yang dilaksanakan kurang lebih 1 Bulan tersebut.

Latihan berganda itu merupakan latihan tahap akhir dalam aplikasi pelaksanaan bintradisi yang meliputi latihan aplikasi materi  Wanteror, SAR, Pungdahmah, Purpa, bahaya garis, kontak depan, BOD dan materi lainnya.

Danyon Satbrimob Polda Sumel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. menyampaikan kegiatan latihan berganda ( Latganda ) ini merupakan tahap akhir dari kegiatan bintradisi untuk mengaplikasikan ilmu yang telah diberikan oleh pelatih sesuai tugas dan fungsi Korps Brimob Polri.

“Kepada personel Bintara Remaja angkatan 47 dan 48 yang melaksanakan latihan berganda ( Latganda ) agar melaksanakan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan semangat agar apa yang telah diberikan pelatih benar-benar bermanfaat pada saat di Medan sesungguh nya," Ucap Danyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update