Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Polres Muratara Latihan Dalmas Menyambut Pemilu 2024 Polres

Kamis, 12 Oktober 2023 | 3:22:00 AM WIB Last Updated 2023-10-12T10:22:59Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Muratara - Dalam rangka persiapan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2023 - 2024 di Wilayah Hukum Polres Musi Rawas Utara (Muratara) telah dilaksanakan Pelatihan Dalmas di halaman Polres Muratara pada hari Rabu, 11 Oktober 2023, Pukul 08.30 Wib. Langkah ini diambil untuk meningkatkan kesiapan Personel Polres Muratara dalam menghadapi berbagai kemungkinan situasi yang akan terjadi selama periode tahapan Pemilu tahun 2024.

Simulasi pelatihan Dalmas ini tidak hanya dilakukan oleh Personel Polres Muratara saja, tetapi diikut sertakan juga Personel Brimob Polda Sumsel dari Batalyon B Petanang turut andil dalam memberikan bantuan dan melanjutkan sesi Simulasi, demi memastikan kesiapan optimal dari seluruh peserta Pelatihan Dalmas ini.


Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, melalui Kabag Ops Kompol Dedi Rahmat Hidayat, SH, menyampaikan, "Pelatihan Dalmas ini sangat penting bagi kami untuk memastikan bahwa setiap Personel Polres Muratara siap dan terlatih dengan baik dalam menjalankan tugasnya selama tahapan hingga selesainya Pemilu 2024."

Selain itu, Kasat Samapta AKP Diaz Oktara, SH, menambahkan, "Dengan adanya Pelatihan Simulasi dari Satuan Brimob Polda Sumsel ini, kami percaya kesiapan Personel kami akan semakin meningkat. Kami berharap Pelatihan Dalmas ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang maksimal."

Kasi Humas AKP Baruanto, AS, juga menambahkan, "Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama dan mempercayai proses tahapan Pemilu ini. Kami berkomitmen untuk memberikan Pengamanan yang terbaik selama tahapan hingga ber akhirnya Pemilu 2024 nantinya."


Diharapkan dengan Pelatihan Dalmas ini, proses tahapan hingga ber akhirnya pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Muratara dapat berjalan dengan aman kondusif, tertib dan lancar serta damai.

Kegiatan Pelatihan Dalmas ini yang melibatkan Personel Polres Muratara bersama Personel Brimob Polda Sumsel dari Batalyon B Petanang ini berakhir Pukul 12.00 Wib dengan Aman Kondusf, Tertib dan Lancar, serta kegiatan ini rencananya akan dilaksakan setiap dua (2) hari, tutup AKP Baruanto. AS.

×
Berita Terbaru Update