Notification

×

Iklan Lptopt

Iklan Hp

SPACE IKLAN HP

Wujudkan Ketahanan Pangan, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Panen Sayuran

Kamis, 08 Februari 2024 | 12:46:00 AM WIB Last Updated 2024-02-08T08:46:16Z
    Bagikan Berita ini


DETIK TV SUMSEL | Lubuk Linggau - Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor  melakukan kegiatan panen Sayuran yang ditanam di Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Bhayangkari Anak Ranting Kompi 2 Batalyon B Pelopor

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano, S.K.M. mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud dari upaya untuk ketahanan pangan Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah

Lahan P2L di Mako Brimob Batalyon B Pelopor, dikelola masing-masing Kompi dan staf Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel dengan teknik dan inovasi yang beragam agar pemanfaatan lahan tersebut maksimal.

Lanjut AKBP Andiyano, SKM. Bahwa hasil panen di lahan P2L yang dikelola oleh anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor ini akan diberikan kepada keluarga personel dan masyarakat sekitar.

” Alhamdulillah hasil panen dari tanaman sayuran yang kami tanam ini cukup memuaskan. Rencananya sayuran ini akan kami bagikan kepada keluarga anggota dan masyarakat sekitar mako sebagai sayuran yang sehat karena di lahan P2L kami hanya menggunakan pupuk organik,”

Sementara itu perihal pemanfaatan lahan kosong mako Batalyon B Pelopor sebagai pekarangan pangan lestari ( P2L ), AKBP Andiyano, S.K.M. menyebutkan bahwa program tersebut telah lama dilaksanakan dan dikelola dengan baik oleh Kompi-Kompi di Batalyon B Pelopor.(Tim) 
×
Berita Terbaru Update